Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam kunjungan ke daerah pemilihan


Padang - Tak henti berbuat dan turun tangan, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang kembali melakukan kunjungan ketengah-tengah masyarakat.

Selaku perwakilan rakyat daerah, anggota dewan daerah pemilihan III ini berkunjung di kelurahan kecamatan Lubuk Begalung, Senin 3 Oktober 2022.

Jupri Mak Dang, anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini saat berkunjung didamping tim bersama tokoh masyarakat setempat.

Kepada media ini, Jupri Mak Dang menyampaikan, kunjungan dilakukan hari ini red (3/10), mensurvei jembatan baru sedang dikerjakan sebagai pengganti jembatan yang lama.

"Karena adanya tebing dekat jembatan yang runtuh warga dikesempatan ini bermohon untuk di perbaiki dan itu akan kami perjuangkan di tahun 2023 nanti," ujarnya.

Kesempatan itu Jupri Mak Dang juga meninjau jalan penghubung antara Rw 08, Rt 04 dikelurahan Kampung Jua.

Jupri Mak Dang menyebutkan, lokasi ini adalah tindak lanjut dari pertemuan yang lalu. Yaitu jalan sekitar 60 lebar 2, 40 cm serta drainase yang harus diganti polongannya.

"Maka dari kunjungan ini, kami akan berupaya membantu melalui dana pokir selaku anggota dewan dan juga swadaya pribadi. In Syaa Allah, itu akannkita upayakan pada 2023 nanti," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top