Dokumentasi giat acara hiburan diPosko Aspirasi Anggota Dewan Jupri Mak Dang


Padang - Selalu membina silaturahmi dan kedekatan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dari fraksi PAN beri hiburan organ tunggal kepada masyarakat Lubuk Begalung, yang bertempat Posko Rumah Aspirasi diGurung Laweh, Sabtu 29 Oktober 2022.

Jupri mengatakan, hiburan organ tunggal ini diadakan hanya untuk melepas kepenantan dari aktifitas yang selama ini menjadi beban fikiran, maka kita refresing dengan hiburan bernyanyi bersama warga, terkhusus Gurun Laweh ini yang terdekat.

"Saya rasa masyarakat kita juga butuh hiburan. Karena acara ini kita adakan atas usulan beberapa orang warga," tutur Jupri Mak Dang.

Disebutnya, pada hiburan organ tunggal ini kita bernyanyi bersama. Tidak menyewa penyanyi organ, yang disewa hanya kibor dan memakai jasa pemain kibornya saja.

"Jadi, siapa yang pandai bernyanyi warga kita ini, ya silahkan keluarkan bakatnya. Kita disini berheppy-heppy, semua juga untuk warga," ujar Jupri Mak Dang.

Kesempatan itu, tokoh masyarakat Delfani mengungkapkan, acara hiburan yang difasilitasi oleh bapak Jupri Mak Dang ini sangat menghibur sekali. Tidak banyak kita kira anggota dewan mau memberikan acara hiburan seperti yang dilakukan anggota dewan Jupri Mak Dang.

"Kami terhibur dengan acara ini, semoga ini tidak yang pertama dan terakhir acara bapak Jupri ini. Kita tunggu kelanjutannya, ini acara yang positif," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat setempat, beberapa orang lurah, baik yang berdinas di kecamatan Lubuk Begalung maupun dikecamatan lainnya diKota Padang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top