Saat peninjauan Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi dan pelaksanaan betonisasi jalan lingkungan melalui dana Pokir DPRD Kota Padang


Padang - Pengerjaan betonisasi jalan lingkungan yang dilaksanakan melalui dana pokok-pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi diwilayah kelurahan Padang Sarai sudah mendekati selesai.

Betonisasi jalan lingkungan di Sd Negeri 35 Padang Sarai, kecamatan Koto Tangah tersebut merupakan bantuan dana pokir dewan fraksi PAN DPRD Kota Padang, Rustam Efendi tahun 2021 yang direalisasikan pada 2022 ini.

"Allhamdulilah, telah terlaksana bantuan betonisasi jalan di SD 35 Padang Sarai melalui dana pokir yang telah kita perjuangkan pada tahun 2021 yang lalu," ucap Rustam.

Diungkapnya, panjang jalan tersebut 100 meter. Namun karena keterbatasan dana belum bisa semuanya di selesaikan. Tapi ini akan kita selesai kan di 2023, Insya Allah selesai semuanya.

Rustam Efendi pun berharap jalan yang telah dilaksanakan beton ini dapat dijaga dengan baik oleh warga setempat.

"Semoga jalan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kalau bisa jangan diberi tanggul yang akan menyebabkan jalan cepat rusak," tukasnya.

Disebut Rustam, dengan dibetonnya jalan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih. Menurut RW setempat, jalan itu adalah akses penghubung oleh warga menuju jalan utama," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top