Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein saat Reses III dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat daerah pemilihan


Padang - Reses III dalam rangka rehat masa sidang tahun 2022, Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein menyerap aspirasi masyarakat di Perumahan Manggis Garden, kelurahan Gunuang Sariak, kecamatan Kuranji, Jumat 7 Oktober 2022.

Usai reses, Muzni Zein mengatakan, banyak usulan yang diterima tadi dalam sesi tanya jawab. Namun, memang di komplek ini membangunnya itu bertahap. Jadi pada tahap pertama, baru ada pengecoran jalannya disekirtar komplek.

"Nantinya ditahap kedua juga ajan ducor jalan menuju je belakang karena permintaan warga disini tadi, dibelakang sudah banyak perumahan baru dibangun tentu butuh akses jalan yang bagus karena sudah banyak rumah yang dihuni," ujarnya.

Juga disampaikan Muzni Zein, warga juga meminta adanya lampu penerangan jalan. Selanjutnya jalan pintu masuk utama mereka minta bantu dibikinkan gerbang.

Sedangkan bantuan sosial, anggota Dewan fraksi Gerindra ini menyebutkan, daerah komplek Manggis Garden ini untuk bantuan sosial dan umkm sendiri juga banyak. Seperti permintaan warga yang ingin dibantu umkmnya melalui barang.

"Yaitu permintaannya, seperti gerobak buat jualan, etalale, sokes, kulkas, kompor gas dan segala macam untuk keperluan usaha,  memang banyak diRw 4 ini yang dapat bantuan tahun ini," pungkasnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top