Saat kegiatan dalam peresmian jembatan penghubung kelurahan Cangkeh dan Kampung Baru oleh Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang, Minggu 30 Oktober 2022


Padang - Jembatan penghubung antara kelurahan Cangkeh Nan XX dan kelurahan Kampung Baru Nan XX, diresmikan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang pada Minggu 30 Oktober 2022.

Diketahui, jembatan penghung dua kelurahan ini bersumber dari dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Jupri Mak Dang selaku Anggota Dewan yang diperjuangkan di tahun 2021 kemaren dan direalisasikan pada tahun 2022 saat ini.

Dalam peresmian jembatan penghubung kelurahan Cangkeh dan Kampung Baru Nan XX, Jupri menggandeng tokoh muda PAN yang merupakan putra dari Asli Chaidir Anggota DPR RI dari fraksi PAN Pusat.

Selain dihadiri banyak warga, juga turut hadir Ketua LPM kelurahan Cangkeh, Ketua LPM Kampung Baru Nan XX, RW/RT dan tokoh masyarakat setempat.

Syamsurial, salah seorang tokoh masyarakat Cangkeh Nan XX selaku mewakili warga pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih dan berbangga atas kedatangan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang bersama tokoh muda Morydean Asli Chaidir ke daerah Kampung Baru.

Ia mengungkapkan, terkhusus kepada Jupri Mak Dang yang telah sudi memberikan dana aspirasinya dikelurahan Cangkeh maupun Kampung Baru Nan XX, yang mana jembatan selama ini diidam idamkan, sudah 4 periode baru dapat terealisasi pembangunannya saat sekarang ini.

"Alhamdulillah Tuhan mengizinkan, hari ini dalam keadaan cuaca mendung bersahabat, kita sekarang mulai bisa menikmatinya. Mudah-mudahan Mak Dang kedepannya tidak bosan membantu kami," katanya.

Syamsurial pun menyatakan siap membantu Jupri Mak Dang di 2024 nanti. Ibarat kata orang tua2, kalau sudah terminum airnya kami tidak akan melupakan Mak Dang, untuk 2024 kami siap mendukung Mak Dang, bersama Morydean," ujarnya.

"Seperti yang telah disampaikan, disini Mak Dang telah menanam, nanti Mak Dang akan menerima hasilnya. Kami di Kampung Baru dan Cangkeh siap mendukung, apa yang kami katakan, itulah yang kami pegang, karena yang dipegang pada manusia adalah mulutnya," ungkapnya.

Sementara, Jupri Mak Dang dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Kampung Baru maupun Cangkeh sudah seperti kampung sendiri. "Walau tidak berdomisi disini. Namun kenangan dan pergaulannya banyak di dua kelurahan ini," tuturnya.

"Alhamdulillah 3 tahun saya berkantor di DPRD KotaPadang, bila ada keluhan dari warga Kampung Baru, Cangkeh maupun Piai. Saya tetap melakukan semaksimal mungkin," ucap Jupri.

Terakhir Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini menyampaikan, saat ini ia selalu membawa tokoh muda dari Partai Amanat Nasional yaitu Morydean yang In Shaa Allah akan calon menjadi wakil rakyat dipusat selaku Anggota DPR RI nantinya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top