Anggota DPRD Kota Padang, Bobby Rustam saat Reses III 2022 bersama warga Ganting


Padang - Tampung aspirasi masyarakat daerah pemilihan, Anggota DPRD Kota Padang, Bobby Rustam melaksanakan Reses III tahun 2022 dikelurahan Ganting Parak Gadang, kecamatan Padang Timur, pada hari Kamis 7 Oktober 2022, sore.

Usai reses kepada wartawan, Bobby Rustam mengatakan, dalam reses kali ini, didaerah Ganting ini kita melihat dampak sosial dimasyarakat. Ini akan sangat perlu kita perjuangkan nantinya dari apa-apa yang diusulkan warga.

Disebutnya, saat ini kan sudah banyak orang masuk mengambil pencitraan dan segala macamnya, ke arah politik. Tapi itu kita kesampingkan, nanti baru bicara persaingan politik.

"Ketika kami reses diganting ini, nah ini sangat miris, adanya warga kita yang tidak tersentuh bantuan dari dinas sosial ataupun dinas terkait, salah satunya ini, warga yang kita kunjungi ini, luar biasa dan ini Pekerjaan Rumah (PR) bagi lurah," ucapnya.

Diterangkan Bobby, ada dua orang warga yang stroke, satunya tadi juga dihadirkan saat reses dengan memakai kursi roda. Jadi reses ini saya temanya penyentuhan bantuan langsung ke masyarakat berupa UMKM dan permodalan dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat.

"Untuk bantuan dana pokir kita di Ganting ini sebelumnya sudah cair. Di 2023 ada sekitar 200 KK yang akan keluar dibulan 6, yaitu berupa bantuan permodalan dan peralatan untuk UMKMnya warga," pungkas Bobby Rustam. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top