Rustam Efendi hadiri Reses Maigus Nasir

Padang - Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi turut hadir dalam kegiatan anggota DPRD Sumbar, Maigus Nasir untuk menjeput aspirasi di Komplek Denai Pamulang Padang Sarai Kelurahan Parupuak Tabiang Kecamatan Koto Tangah, Jum'at (26/6).

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Padang Rustam Efendi mengatakan, acara menjemput aspirasi itu dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan wakil rakyat. 

"Selain itu jika permintaan warga tak bisa di realisasikan melalui APBD Padang tentu akan dibantu APBD Provinsi Sumbar," ujar anggota fraksi PAN DPRD Padang ini.

Disebut Rustam Efendi, perlu saling bersinergi dalam hal ini. Tujuannya agar keperluan warga terbantu dan peningkatan ekonomi untuk kemajuan daerah akan terlihat

"Dan kegiatan menjemput aspirasi ini dilakukan demi mengakomodir keinginan warga sekitar yang sebagian warga berprofesi sebagai nelayan," pungkasnya.

Kesempatan itu, Syaf Tokoh Masyarakat setempat meminta, agar ekonomi para nelayan meningkat saat menghadapi normal baru disaat wabah corona ini.

"Dengan keberadaan wakil rakyat baik dari DPRD Provinsi dan DPRD Padang, kebutuhan warga bisa di perjuangkan melalui pokok pokok pikirannya. Baik dalam waktu dekat dan jangka panjang," ungkapnya.

Sementara Evi Mutia warga setempat memberi usulan pembangunan gapura dan lampu jalan dan berharap di realisasikan untuk tahun ini. (Arman/De)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top