Suasana pertemuan Alumni Smantar Angkatan 82/83

Pessel - Alumni SMANTAR Angkatan 82/83 gelar acara Taragak Basuo di Muaro Bantiang Ampang Pulai Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (2/2). 

"Kegiatan dari acara ini sangat terasa akrab dan betul-betul terjalin rasa persaudaraan, karena diantara alumni ada yang sudah 38 tahun tidak berjumpa," kata Ketua Angkatan 82/83 Alumni SMANTAR, Marjohan.

Suasana keakraban alumni saat dihibur penyanyi minang, Ucok Sumbara, Odi Malik dan Tiwi Anjelina

Ia mengungkapkan, saat acara ini mereka para alumni sejenak lupa beban kerja, situasi dirumah dan usahanya. Tampak sekali keakraban mereka seperti di SMA dulu dan berjoget bersama ketika mendengarkan lantunan suara Penyanyi Minang Odi Malik, Ucok Sumbara dan Tiwi Anjelina.

"Tidak hanya untuk bersenang ria, Marjohan dan kawan-kawan menginginkan dalam waktu dekat ini akan menyumbangkan 2 unit Komputer pada Sekolah SMA Negeri Tarusan yang merupakan Almamater mereka," sebut Marjohan.

Makan bersama para Alumni Smantar angkatan 82/83

"Kemudian InsyaAllah Alumni ini juga akan mengumpulkan uang untuk kegiatan sosial sebesar Rp.25.000 setiap bulan, uang ini akan digunakan untuk disumbangkan bagi anak yatim, terutama keluarga besar Alumni, kalau ada keluarga yang sakit  atau meninggal dunia," tambahnya.

Marjohan yang juga seorang Kepala UPT TAB di Dinas Perhubungan Kota Padang mengucapkan Alhamdulillah, acara taragak basuo Alumni SMANTAR Tahun 82/83 ini berjalan aman dan lancar. 

"InsyaAllah Lebaran nanti kami akan mengadakan pertemuan Akbar karena akan dihadiri oleh Para Perantau," pungkasnya. (Arman)
 
Top