Saat kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ke lapangan


Padang - Kunjungan lapangan kembali dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Kali ini, Senin (15/5/2023), ketua DPC PAN Lubuk Begalung melakukan pengawasan terhadap pokirnya yang tengah dikerjakan.

Kesempatan itu, disamping menjalin silahtuhrahmi dengan warga. Jupri Mak Dang jugan melihat lokasi yang akan dilakukan rehab perbaikan jalan desa di Arai Pinang, Pegambiran Nan XX.

"Kami di dampingi langsung buk Wit, RT 01/RW 05, bapak Dedy RT 02/RW 05, dan bapak Firman RT 03/RW 05 serta tokoh masyarakat setempat," ujar Jupri Mak Dang kepada wartawan.

Kemudian Jupri Mak Dang melanjutkan kegiatannya dalam rangka melihat pembangunan jembatan di Piai Tanah Sirah yang pengerjaan hampir rampung, sehingga bisa dilalui warga setempat.

"Pengerjaan juga mempertinggi bagian bahu jalan agar tidak terjadi banjir pada saat hujan akibat luapan air ke riol depan Mesjid Hassanah," ungkap Jupri Mak Dang.

Diterangkannya, sebelumnya jembatan ini rusak tanpa ada besi pengaman, juga sering memakan korban. Kita bantu untuk mengatasi jangan masuknya air ke Mesjid tersebut.

"karena kalau sempat hujan 1 jam lebih, air akan masuk ke mesjid. Itu menurut keterangan pemuka masyarakat disana. Alhamdulillah masyarakat sangat senang sekali dari dikunjungan ini," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top