Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menghadiri undangan Masyarakat


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang hari ini, Jumat (5/5/2023) melaksanakan sholat Jumat di Mesjid AT-TAUBAH kompl. Wisma Utama Pulau Aia Parak Laweh Nan XX.

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Padang ini bersilahturahmi dengan ketua dan jajaran pengurus Mesjid AT-TAUBAH di sertai hadirnya RT dan RW di Wisma Utama tersebut.

Ketua Mesjid, Zulvin mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang di Mesjid AT-TAUBAH Wisma Utama Pulai Aia.

"Kami berharap setiap kegiatan disini bapak Jupri Mak Dang selalu hadir. Alhamdullah kehadiran bapak Jupri kesini dimulai waktu goro menyambut Ramadhan," ujarnya.

Juga, ungkap Zulvin, dikesempatan ini bapak Jupri Mak Dang langsung membantu 2 juta, atas kekurangan pembiayaan pembangunan tempat berwudhu mesjid.

"Untuk itu kami bersama jajaran pengurus mengucapkan terima kasih. Bersama jajaran pengurus bersama Rt Rw disini menyatakan dukungan untuk bapak Jupri Mak Dang pada pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Kesempatan itu Jupri Mak Dang, mengucapkan terima kasih atas undangan dari para tokoh masyarakat Kompl. Wisma Utama dan jajaran pengurus Mesjid AT-TAUBAH.

"Kami merasa bangga dengan undangan ini. Semoga silaturahmi ini akan selalu langgeng dan penuh persaudaraan," ucap Jupri.

Usai berkunjung dari Wisma Utama Pulau Aia. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini langsung menghadiri undangan Alek anak dari bapak Ir. Almanir pensiunan PU Provinsi Sumbar di Batung Taba Nan XX. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top