Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat pelantikan Wakil Walikota Padang di Gubernuran


Padang - Usai dipilih oleh DPRD Kota Padang, pada 5 April 2023 lalu, H. Ekos Albar secara resmi dilantik Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah sebagai Wakil Walikota Padang, Selasa (9/5/2023).

Selaku Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang mengharapkan sinergitas wakil walikota Ekos Albar bersama walikota Padang, Hendri Septa dalam membangun Kota Padang nantinya.

"Semoga setelah komplitnya kepala daerah, yaitu walikota dan wakil walikota. Kedepan Kota Padang akan lebih baik lagi," ujar wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini.

Jupri mengatakan, selaku kader PAN dan pimpinan kota Padang ini dari partai PAN. Setidaknya, terbangun senergitas dalam pembangunan kota kedepan.

"Apapun bentuk permasalahan kota, dengan adanya wakil walikota ini, pemko Padang tidak lagi keteteran. Karena bila walikota padang sibuk berurusan ke pusat. Maka wakil walikota akan dapat menggantikan peran walikota," ujarnya.

Diungkap Jupri Mak Dang, H. Ekos cukup memiliki relasi di pusat.

"Semoga dengan adanya hubungan baik wakil Walikota Padang ini dengan pusat, akan membantu kita Kota Padang ini, baik dibidang pembangunan maupun kesejahteraan sosial," pungkas Jupri Mak Dang.

Diketahui, Jupri Mak Dang Anggota Dewan yang satu ini disamping dekat dengan masyarakat, juga dengan pemimpin Kota Padang pun sangat dekat sekali. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top