Suasana kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Piai Tanah Sirah bersama grup senam


Padang - Jupri Mak Dang, anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan 4, Lubuk Begalung - Bungus Teluk Kabung kunjungi group senam di Piai Tanah Sirah Nan XX, Sabtu (24/6/2023) sore.

Kunjungan ketua DPC PAN Lubuk Begalung itu merupakan undangan dari group senam tersebut yang sudah lama berkeinginan bertatap muka dengan anggota DPRD Kota Padang pergaul ini.

Dari pantauan media ini, kedatangan Jupri Mak Dang disambut antuasias pesenam yang digandrungi oleh ibu-ibu. Dikesempatan itu juga dihadiri tokoh masyarakat Piai Tanah Sirah.

Jupri Mak Dang mengatakan, meski agak terlambat, namun ia berusaha menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga pesenam di Piai Tanah Sirah ini.

"Saya mohon maaf datang agak terlambat, meski ditengah kesibukan kita mengupayakan hadir. Semoga kehadiran yang terlambat ini tidak mengecewakan ibu-ibu senam kita," ucap Jupri Mak Dang.

Ia pun berharap, senam selalu dilakukan ibu-ibu ini. Senam merupakan kegiatan yang dapat menyehatkan tubuh.

"Disamping menyehatkan badan, senam juga menjadi ajang silaturahmi sesama kita, khususnya semasa pesenam di grup senam warga Piai Nan XX ini," ungkap Jupri Mak Dang.

Pada pertemuan tersebut ibu-ibu senam mengungkapkan keluhan mereka kepada anggota dewan fraksi PAN DPRD Padang tersebut.

"Tertumpang harapan kami kepada bapak Jupri Mak Dang untuk membantu fasilitas senam kami. Yaitu berupa baju seragam senam dan pengecoran tempat kami melakukan senam," ungkap mereka. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top