Jupri Mak Dang hadir saat pengecoran jalan di Asrama Cengkeh dan temu ramah dengan warga di Posko Pemenangan


Padang - Alhamdulilah, itulah bahasa yang terlintas dari lubuk hati warga di Asrama Cengkeh, kelurahan Cengkeh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung.

Berkat bantuan Pokir Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang, jalan masuk ke Asrama Cengkeh sudah dilaksanakan pengecoran, Sabtu (18/11/2023).

Terlaksananya pengecoran jalan oleh anggaran Pokir Jupri selaku anggota dewan, tak lepas dari peran serta Ria dan Ujang selaku RT yang mengkoordinir jalannya pengecoran tersebut.

"Mudah mudahan Mak Dang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang pada periode 2024 - 2029 nanti. Supaya masyarakat bisa merasakan kembali bantuan bantuan Pokir dari Anggota Dewan kita ini,, Amin," ucap Ria.

Jupri Mak Dang yang hadir menyaksikan pengecoran jalan tersebut mengatakan, ini adalah bentuk upaya pemenuhan janji yang telah disepakati saat reses.

"Dimana warga, melalui RT disini meminta kepada kita selaku anggota dewan untuk membantu melaksanakan pengecoran jalan di Asrama ini. Alhamdulillah, hari ini telah terealisasi," ujar Jupri Mak Dang.

Diungkap ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini, meski kurang tidur karena malam tadi bertemu ramah dengan warga dari Batung Taba dan warga dari Pampangan ke Posko Pemenangan untuk membahas bagaimana langkah kelanjutan dipemilu 2024 nanti.

"Kita tetap mengupayakan untuk dapat hadir pada saat pengecoran ini. Agar dapat mendengar langsung ketika terjadi kendala kendala dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top