Salah seorang pengurus IPSI Kota Padang, Nofrianto menerima baju IPSI dari ketua Zulhardi Z Latif


Padang - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang menggelar rapat dengan pengurus IPSI Padang periode 2023-2027, bertempat diKomplek Mega Mulia, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (17/11/2023).

Ketua IPSI Kota Padang periode 2023-2027, Zulhardi Z Latif menyampaikan, tujuan dari pertemuan adalah untuk membahas tentang acara pelantikan Pengurus IPSI Padang yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023.

Ia menyebut, pelantikan akan diselenggarakan diBalai Pelestarian Kebudayaan Wilalah III Provinsi Sumatera Barat, bertempat di jln. Raya Belimbing, Kelurahan Kuranji.

"Insyaallah, kalau tidak ada aral melintang pelantikan ini akan kita laksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023," kata Zulhardi.

Untuk panitia pelaksana pelantikan ini sendiri, disampaikan Zulhardi, diamanahkan kembali kepada panitia pelaksana Muskot kemarin, yaitu Erman Jamal selaku ketua pelaksananya.

Selain pembahasan pelantikan kata Zulhardi agenda lainya yaitu penyerahan baju untuk  pengurus pengurus IPSI Padang periode 2023-2027.

"Bagi pengurus yang belum mengambil baju hari ini, silahkan nantinya menghubungi Hendri Aji selaku Sekum IPSI Kota Padang," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top