Zulhardi saat melakukan peninjauan jalan yang dicor beton di RT 02 Gunung Sariak


Padang - Jalan warga dibelakang DLH RT 02 Kelurahan Gunung Sariak dilakukan pengecoran rabat beton. Betonisasi jalan tersebut merupakan usulan dari anggaran Pokok pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif di 2022 yang terealisasi 2023.

"Alhamdulillah, hari ini permintaan warga di belakang DLH sudah terealisasi, jalan mereka sudah dicor" ungkap Zulhardi saat beninjau jalan belakang DLH RT 02 Gunung Sariak, pada Minggu (12/11/2023).

Disampaikannya, kegiatan ini dapat terlaksana berawal dari reses di tahun 2022 bertempat di Mushalla Alhusunnah Simpang Rambutan.

"Dimana di saat itu warga di RW 04 khususnya RT 02 mengusulkan bantuan untuk pengecoran jalan," terangnya.

Zulhardi berharap, pengecoran jalan yang telah dilakukan akan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat, meningkatkan mobilitas, dan menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik.

"Upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup serta memperkuat konektivitas di wilayah tersebut," ucapnya.

Dikatakan Zulhardi, dengan telah di cornya jalan ini tentunya dapat membantu petani mengangkut hasil panen, alat pertanian, dan bahan pertanian dengan lebih mudah, bahkan dalam cuaca yang buruk serta dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta memperkuat struktur jalan tersebut dan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua RT 02 Novalina mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi yang sudah memenuhi aspirasi warga ketika melakukan reses di Mushalla Alhusunnah Simpang Rambutan pada tahun 2022.

"Ini adalah bukti bahwa Buya Zulhardi adalah anggota DPRD yang sangat amanah. Kalau beliau tidak amanah tentunya pengecoran hari ini tidak akan terlaksana," ungkapnya.

Novalina juga mendoakan agar Zulhardi bisa kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Padang pada pemilu 2024-2029.

"Beliau adalah sosok anggota dewan yang merakyat dan aktif mendengarkan aspirasi, masalah dan kebutuhan masyarakat yang di wakilinya serta sudah teruji dan terbukti," pungkas Novalina. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top