Wawako Ekos Albar berikan bingkisan kepada peserta Gebyar HUT KOPPRI ke 52


Padang - Korpri merupakan garda terdepan dan tulang punggung dalam menjalankan roda pemerintahan. Dedikasi Korpri dalam membangun bangsa selalu dilihatkan oleh anggota Korpri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari ASN Pemerintah Kota Padang.

Hal itu diungkap Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar membuka secara resmi Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Kota Padang, yang diadakan di Galanggang Balaikota Padang, Aie Pacah, Rabu (20/12/2023).

Gebyar HUT Korpri ke-52 ini diawali dengan senam bersama, dan penampilan stand up comedy dari ASN Pemko Padang. Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan pacu karung, tarompa tangkelek atau bakiak, dan tarik tambang. Selain itu juga diadakan Bazar UMKM dan cek kesehatan.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri Kota Padang dan panitia pelaksana yang telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-52 Korpri tingkat Kota Padang,” ucap Ekos.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat HUT Korpri ke-52. Kami berpesan agar Korpri selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan karena itu kunci produktifitas dalam bekerja. Agar Kota Padang mempunyai anggota Korpri yang luar biasa dan membanggakan dalam memberikan pelayanan publik," ujar Ekos Albar.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang Didi Aryadi mengatakan, Gebyar Korpri ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan HUT Korpri tahun ini. HUT Korpri ini mengangkat tema, KORPRIkan Indonesia.

“Kami berharap momen ini di samping menjadi ajang unjuk kebolehan antar ASN Pemko Padang pada tiap cabang perlombaan, hendaknya juga menjadi ajang silaturahmi. Karena jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini,” tutur Didi Aryadi.(Prokopim Pdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top