Keakraban Wawako Ekos Albar bersama kafilah Kota Padang


Padang - Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, mengunjungi langsung kafilah Kota Padang yang tengah berlaga di MTQN ke-40 tingkat Sumatera Barat, yang sedang berlangsung di Kabupaten Solok Selatan, Jumat (15/12/2023).

Ekos yang didampingi beberapa pejabat teras Pemko Padang, mendatangi langsung pemondokan kafilah Kota Padang, dan disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Edy Oktafiandi dan Kabag Kesra Setdako Padang Fuji Astomi.

Tidak hanya mengunjungi pemondokan Kafilah Kota Padang, Ekos bahkan juga menonton langsung 2 cabang pertandingan MTQN, untuk memberikan dukungan kepada kafilah Kota Padang yang sedang bertanding, yaitu Hafiz 30 juz Putri dan MSQ Putri.

Ekos Albar menyatakan bahwa Pemko Padang memberikan dukungan penuh kepada kafilah Kota Padang yang sedang bertanding di MTQN-40 tingkat Sumbar di Solok Selatan.

“Yang jelas Pemerintah Kota Padang memberikan dukungan penuh. Mulai dari masa persiapan seperti TC, masa pertandingan dengan melibatkan seluruh OPD, dan pasca pertandingan. Seperti yang disampaikan Pak Wali Kota, bonus pun sudah disiapkan,” beber Ekos.

“Kami optimis Kafilah Kota Padang akan kembali membawa pulang predikat juara umum MTQN tingkat Sumatera Barat, seperti yang diraih Kafilah Kota Padang 2 tahun yang lalu di Padang Panjang,” tutup Ekos Albar. (Prokopim Pdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top