Anggota DPRD Kota Padang, JupriMak Dang saat turun kelapangan dan menjamu kedatangan masyarakat daerah pemilihan di Posko Pemenangan


Padang - Agaknya sakali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitulah yang dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang untuk masyarakat didaerah pemilihannya Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

Jumat, (15/12/2023), Jupri Mak Dang bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat di kelurahan Banuaran.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini dikesempatan itu secara spontan mengkondisikan penebangan pohon pelindung yang sudah mulai lapuk.

"Alhamdulillah berkat Mak Dang, penebangan batang kayu yang telah rimbun dan mulai agak rapuh dapat dilakukan oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup," ujar Ujang selaku Rw setempat.

Penebangan tersebut di koordinir oleh Anto selaku team dari DLH dan Jupri Mak Dang didampingi Geby selaku RT 02 RW 11, Ujang dan Tokoh Masyarakat setempat yang juga mantan Ketua PWI Sumbar Harenof Firdaus.

Malamnya posko pemenangan Jupri Mak Dang didatangi Warga Komplek Pemda Jalan Aru dan RW 06 Banuaran, Warga Kampung Baru Cengkeh, RW 02 Komplek Pemda Gurun Laweh beserta Warga dan Warga Batung Taba beserta Tomy selaku turut serta Warga Pampangan dan Tokoh Pemuda Arai Pinang Pegambiran Fauzan Muslim SH beserta anggotanya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top