Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuk Rajo Magek lepas peserta jalan santai Blok A Delima

Padang - Meriahkan HUT RI ke 75 Tahun, warga Blok A Perumahan Delima Belimbing Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji ikuti Jalan Santai bertabur hadiah yang diadakan Pemuda dan Pemudi Blok A Delima, Minggu (16/8) pagi.

Tampak antusias ratusan peserta jalan santai yang secara umum dikuti warga Blok A Delima Belimbing dilepas Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M. Fikar Datuk Rajo Magek didampingi Sekretaris BMPN Pauh IX Kuranji Kadril Rajo Darek.

Kesempatan itu, M. Fikar Datuk Rajo Magek mengucapkan apresiasi terhadap antusias warga Delima Blok A dalam memeriahkan HUT RI ke 75 dengan ikit serta melakukan gerak jalan santai minggu pagi, terlihat orang tua hingga anak-anak hadir dalam memeriahkan jalan santai ini.

"Kita berharap, kepada warga blok A, mari pertahankan dan perkokoh persaudaraan, dengan selalu menjalin silaturahim sedama warga. Seperti pepatah, Saciok Bak Ayam Sadanciang Bak Basi," katanya.

Untuk itu M. Fikar mengajak, bersama sama menjaga kekompakan, untuk mewujudkan, memeriahkan dari HUT RI ke 75 Tahun yang bertemakan Indonesia Maju dan Jaya di masa akan datang.

"Insya Allah, nanti pada tanggal 23 Agustus 2020 ini, kita akan memperlihatkan kepada masyarakat luar, inilah contoh kampung tangguh Juara Kampung Tageh Rumah Gadang, bagaimana cara warga Delima Blok A dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan," pungkasnya.

Ketua Rw 08 Blok A Delima, Kadril Rajo Darek mengatakan, Alhamdulillah antusias seluruh warga dan acara terlaksana dengan lancar. Terima kasih kepada Panitia Acara, Ketua Pemuda dan seluruh warga yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun.

"Selain itu kita menghimbau juga untuk warga Rw 08, agar selalu menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Semoga ditahun depan kita dapat memeriahkan HUT RI dengan lebih meriah lagi," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top