Manufer Putra Firdaus
Padang - Tepat, Jumat tanggal 7 Agustus 2020 Kota Padang sudah memasuki usia 351 Tahun, tentu berbagai hadangan dan rintang akan selalu dihadapi pemerintah kota untuk kemajuan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ini.

"Apalagi Kota Padang juga terimbas wabah yang meluluh lantakkan perekonomian dunia. Dan menjadi tahun yang sulit dalam perekonomian Kota Padang," ujar Anggota DPRD Kota Padang, Manufer Putra Firdaus usai rapat Paripurna Istimewa, Jumat (7/8).

Disebut Politis Gerindra ini, seluruh kegiatan perekonomian sempat berhenti dalam upaya pencegahan covid-19, agar penyakit corona virus disease tidak berkembang, untuk itu berkumpul-kumpul dilarang sementara waktu.

Untuk itu, Manufer mengharapkan, usai momentum Hari Jadi Kota Padang ke 351 Tahun, pemerintah kota hendaknya dapat lebih bersinergi bersama Anggota DPRD Kota Padang dalam peningkatan ekonomi kedepannya.

Dikesempatan itu, Ia juga mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dan menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dengan membantu pemerintah memberikan sosialisasi untuk pencegahan covid-19 ini.

"Seperti mensosialisasikan jaga jarak, selalu memakai masker dan selalu jaga kebersihan. Serta membuka gagasan  dalam upaya pertumbuhan ekonomi di Kota Padang pasca bencana wabah covid-19," pungkas Manufer. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top