Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan IV


Padang - Tokoh-tokoh masyarakat (Tomas) di dua (2) kelurahan kecamatan Lubuk Begalung berkunjung ke Posko Pemenagan (Pos Pem) Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang, Sabtu (12/8/2023) malam.

Kunjungan dari beberapa RW dan RT kelurahan Kampung Jua dan Piai Tanah Sirah itu membicarakan mengenai program ke depannya untuk memenangkan Jupri Mak Dang di Pemilu 2024 nanti.

Yuda, salah seorang RW yang hadir pada malam itu mengungkapkan, ia selama ini sudah mendengar dan membuktikan kinerja Jupri Mak Dang sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk masyarakat.

Sementara Sil Via mengungkapkan, selama ini Jupri Mak Dang adalah Anggota Dewan yang menomor 1 kan masyarakatnya. Tiada harinya untuk selalu turun ke masyarakat.

"Inn Syaa Allah beliau dapat duduk kembali diperiode selanjutnya, karena kita bisa merasakan dan melihat apa itu "kerja nyata" mengayomi masyarakat yang dilakukan Mak Dang selama ini," pungkasnya.

Minggu pagi, (13/8). Jupri Mak Dang bersama warga Aru Jaya melakukan kegiatan jalan santai dalam menyambut HUT RI ke 78. Kemudian Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini melanjutkan kunjungan di kegiatan gotong royong dengan warga Kp Jua.

Jupri juga mengunjungi Team Karate Dojo KPJS Pegambiran. Serta menghadiri pertemuan dengan warga Batung Taba, komp. Mulya Asri 1 dengan kegiatan Balamang. Kemudian berakhir pada malamnya, Jupri Mak Dang masih melakukan kegiatan silahtuhrahmi dikomp. Griya Elok. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top