Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang sempatkan melihat kondisi jalan yang akan dicor 


Padang - Walau hujan deras sekalipun, tidak mematahkan semangat Jupri Mak Dang untuk membaur bersama warga Kp Jua dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, pada Kamis (17/8/2023).

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selaku wakil rakyat di pemerintahan, sejatinya memang selalu turun tangan terhadap berbagai persoalan dan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya.

Pada peringatan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, warga Kp Jua mengadakan acara panjat pinang dan berbagai permainan dalam rangka memeriahkan hari jadi bangsa Indonesia.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini selain ikut menyumbang pada acara tersebut. Jupri Mak Dang juga ikut membaur bersama warga Kp Jua dalam memeriahkan HUT RI.

Dikesempatan itu juga warga memohon bantuan Jupri Mak Dang untuk pengecoran jalan lingkung diperumahan tersebut. Itu diungkapkan ketua pemuda setempat sebagai mewakili warga perumahan.

Jupri Mak Dang mengatakan, akan melakukan pengecoran jalan lingkungan perumahan tersebut.

"Kami akan bantu pengecoran jalan ini, karena kita lihat memang jalan ini masih tanah. Inn Syaa Allah ini akan kami usulkan untuk segera dilaksanakan," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top