Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menemui warga yang ditimpa kesulitan


Padang - Posko pemenangan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didatangi warga Pegambiran Ampalu. Kedatangan warga pada Selasa (22/8/2023) malam itu memohon bantuan ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini.

Fatmawati saat itu sangat membutuhkan bantuan untuk kehidupan sehari-harinya.

Informasi didapat, sebelumnya Fatmawati disuruh oleh 3 orang tokoh masyarakat di Pegambiran untuk menemui Mak Dang, sapaan akrab Jupri. Agar bisa Janda yang membesarkan 2 anak mendapatkan bantuan.

Alhamdulilah walau pun Jupri Mak Dang saat itu dalam keadaan kurang sehat, beliau tetap merespon dan menyempatkan untuk membantu warga yang sedang dalam kesusahan secara pribadi.

Kesempatan itu Jupri Mak Dang menyampaikan, Insya Allah akan mengusahakan supaya Fatmawati mendapatkan bantuan dari dinas sosial dan Baznas.

Dikatakan Jupri Mak Dang, mendengarkan penuturan Fatmawati kami sangat miris dan sedih mendengar ucapannya.

"Karena suaminya sudah meninggal dan anaknya 2 orang dan mendiang berpesan seandainya saya meninggal ambillah anak saya ini sebagai anak angkat," kata Jupri Mak Dang.

Disebutkan Mak Dang, karena sudah 3 orang masyarakat sekitarnya menyarankan untuk menemui kami atas keluhannya itu.

Fatmawati yang memiliki 1 orang anak ini berasal dari Sragen Jawa Tengah dan menyewa rumah di jalan Intan Pegambiran Ampalu. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top