Dirut Hendra Pebrizal serahkan bendera merah putih ke pelanggan Perumda AM Kota Padang


Padang - Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun dan HUT Kota Padang ke-354 tahun, Perumda Air Minum Kota Padang ikut bagian dalam kegiatan pembagian sepuluh juta bendera merah putih.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal membagikan bendera merah putih kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang, pada Senin (7/8/2023).

Bukan hanya di kantor pusat, Perumda Air Minum Kota Padang juga membagikan bendera merah putih disetiap kantor cabang.

“Gerakan pembagian sepuluh juta bendera merah putih merupakan program pusat yang bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan rasa nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Hendra Pebrizal.

Dijelaskan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, bendera merupakan simbol dan media pemersatu bangsa. Bendera merah putih juga merupakan nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam memperoleh kemerdekaan yang penuh dengan pengorbanan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang untuk dapat mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus, yang mana bertujuan untuk mengingat kembali pengorbanan pejuang dalam memperoleh kemerdekaan Indonesia," pungkasnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top