Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang terima kunjungan tokoh2 masyarakat Lubuk Begalung


Padang - Tiada hari tanpa silaturhami, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang selalu berbaur dengan masyarakat didaerah pemilihan (dapil) IV, Lubuk Begalung Bungus Teluk Kabung.

Tampaknya gelar selaku anggota dewan sebagai wakil rakyat sangat pantas disandang Jupri Mak Dang. Tiada hari wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini berbaur dan bercengkrama dengan masyarakat.

Jupri Mak Dang selalu berkunjung dan dikunjungi masyarakat didaerah pemilihannya itu. Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini juga selalu membuka diri untuk dikunjungi masyarakatnya.

Rabu, (16/8/2023) malam. Posko Pemengan Jupri Mak Dang dikunjungi tokoh dan masyarakat komp. Wisma Utama. Ketua Pemuda Kp Jua, Banuaran, Ujung Tanah beserta warga Parak Laweh.

Kesempatan itu Jupri Mak Dang menampung usulan dan saran masyarakat pemilih bagaimana untuk pengembangan Nagari Nan XX kedepannya.

Anggota Dewan pergaul ini menyampaikan, bahwa akan selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Dikatakan Jupri Mak Dang, sudah banyak pokirnya selaku anggota dewan digelontorkan untuk kepentingan umum masyarakat. Itu sebagai bukti bahwa Jupri Mak Dang sudah bagi masyarakat.

"Kita tidak pernah menjanji-janjikan, namun dibuktikan dengan perbuatan. Kalau masih diamanahkan masyarakat sebagai wakilnya di DPRD berikutnya, kita akan lakukan lebih baik lagi," ujar Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top