Suasana peringatan HUT RI 78 di Parupuk Tabing bersama Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi, S. Ag


Padang - Selalu dekat dengan masyarakat, khusus daerah pemilihan Koto Tangah. Anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi, S.Ag juga menyatu dengan warga pada Peringatan HUT RI ke 78 di RW kel Parupuk Tabing, Minggu (20/8/2023).

Peringatan HUT RI kali ini sungguh sangat meriah, dimana kegiatan ini tidak saja di motori generasi muda, Ibu-ibu Ikatan Warga Wisma Indah VII dan di dukung oleh segenap Tokoh Masyarakat RT, RW, Pengurus Masjid Amal Muslimin, KWT dan Bundo Kanduang.

"Juga yang tidak kalah meriahnya acara ini di iringi Grup Drumband SMK Taruna, merupakan sekolah Kejuruan yang ada di Kelurahan Parupuk Tabing, ucap Pun Ardi.

Disampaikan Pun Ardi, selaku salah satu warga di RT 05 RW VII ini sekaligus Anggota DPRD Padang dari Dapil Koto Tangah sangat mensuport dan mengapresiasi panitia dan Tokoh Masyarakat.

"Mereka mampu mengerahkan potensi di lingkungan Kelurahan Parupuk Tabing sehingga layak mendapat dukungan baik dari Pemerintah mulai dari Lurah, Camat juga Walikota Padang," ungkap dewan mudah senyum ini.

Dikatakan Politisi PKS Kota Padang ini, tujuan acara HUT RI di RW VII ini guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama warga juga menggerakkan setiap potensi yang ada demi kesejahteraan bersama.

"Kami sangat bersemangat dan menyatu bersama warga dalam kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Semoga kita bangsa Indonesia semakin maju kedeoannya," pungkas Pun Ardi. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top