Ekspos Sumbar (Padang) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) berkomitmen memperbaiki penggunaan anggaran sehingga tepat sasaran dan manfaatnya dirasakan langsung masyarakat.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Nasrul Abit pada acara Rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017, Selasa (15/05/2018) mengatakan, komitmen pemerintah yang terus memperbaiki penggunaan anggaran dapat dilihat dari mulai proses pengangkatan dari awal.

Pemerintah sejak awal sudah membahas program kegiatan tahunan, sehinggga pada pelaksanaan anggaran dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan tepat sasaran sehingga realisasinya bisa maksimal.

Pemprov Sumbar sejak awal tahun sudah membahas anggaran untuk tahun 2019. Proses pembahasan melaui tahapan panjang hingga Musrenbang tingkat provinsi.

Wagub Sumbar Nasrul Abit menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sumbar. Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim dan didampingi wakil ketua masing masing Arkadius, Darmawi dan Guspardi Gaus. (Rilis Humas)
 
Top