Ekspos Sumbar (Padang) - Sejak keluarnya penilaian dari Tim Appraisal dengan nilai Rp. 42,5000/permeter pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol Padang Pariaman - Pekanbaru terkendala masyarakat tidak terima nilai tersebut belum memuaskan masyarakat.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melakukan rapat teknis mendadak yang dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman,  Hutama Karya, Balai Jalan, Kakanwil BPN, Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup, Bappeda, Camat,  Tokoh Masyarakat Kasang dan tim Appraisal, Rabu, (30/5/2018).

Belum ada titik temu, tapi tim appraisal siap kembali turun ke kelapangan mencek soal kondisi masyarakat, masih akan dibahas yang direncanakan  dibahas setelah lebaran. 

Wagub Nasrul Abit, meminta masyarakat tidak melakukan hal - hal yang anarkis dan demo yang tidak perlu dilahan yang telah ditetapkan, tahan diri.

Jalan tol ini adalah masa depan Sumatera Barat, karena itu mari kita dukung secara bersama, tanpa ada hal hal yang merugikan masyarakat  Sumatera Barat. (Rilis Humas)
 
Top