Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika saat pembukaan lomba senam se kecamatan Lubuk Kilangan


Padang - Sehat dan bertabur hadiah, delapan kelompok senam se-kecamatan Lubuk Kilangan ikuti lomba. Kegiatan lomba se sekecamatan tersebut merupakan anggaran Pokok pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang Nila Kartika, A. Md yang diselanggarakan Sabtu (21/10/2023) pagi.

Nila Kartika mengatakan, selain bertujuan untuk kebugaran ibu ibu dikecamatan Lubuk Kilangan ini. Juga sebagai penjalin silaturahmi sesama kelompok senam yang aktif melaksanakan senam di kecamatan Lubuk Kilangan.

"Ibu ibu merupakan pilar rumah tangga, tentunya kita inginkan ibu yang tangguh dan sehat, dengan sering berolahraga, rajin senam, tentu akan tercipta ibu ibu yang sehat tentunya," ujar Nila.

Diungkapkannya, ibu ibu dikecamatan Lubuk Kilangan ini rata rata mempunyai kelompok senam masing masing, jadi jarang bertemu sesama kelompok yang lain. Nah dengan adanya iven ini, kita tentunya berharap terjalin silaturahmi dan kekompakan.

"Memang saat ini kita adakan tingkat kecamatan, hanya beberapa kelompok senam yang ikut, karena memang kouta yang terbatas, nanti Inn Syaa Allah tahun depan akan kita buat lagi dengan kepesertaan lebih banyak," ucap Nila Kartika.

Kesempatan itu, Kabid Olah Raga Dispora Kota Padang, Yuherdi, SPd. MPd mewakili walikota mengapresiasi kegiatan lomba senam se kecamatan Lubuk Kilangan yang digelar melalui anggaran pokir anggota DPRD Kota Padang Nila Kartika.

"Selain menyehatkan, pada lomba senam yang diikuti ini, ibu ibu kita juga dapat membawa pulang hadiah doorprize yang disediakan. Tidak saja untuk yang ikut lomba senam, yang sekedar bersenam pagi juga dapat hadiah," ujarnya.

Terakhir disampaikan Yuherdi, untuk tahun 2023 ini lomba senam kita laksanakan dikecamatan Lubuk Kilangan. Kemudian kita akan tingkatkan nanti di 2024 itu tingkat se Kota Padang.

"Mudah mudahan dengan digelarnya selalu lomba bagi kelompok kelompok senam yang ada di Kota Padang umumnya. Maka masyarakat kita akan menjadi sehat, serta terjalinnya silaturahmi sesama kelompok senam di Kota Padang ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top