Fadly Amran usai pelantikan Pj Walikota Padang Panjang


Padang - Prestasi dan berbagai kebijakan yang menyetuh bagi masyarakat selama kepemimpin Fadly Amran sebagai walikota di Kota Padang Panjang tentu tidak dinafsihkan lagi.

Itu dibuktikan, bagaimana selama 1 periode Walikota Padang Panjang, Fadly Amran bersama Wakil Walikota, Asrul memberikan perubahan di kota yang merupakan salahsatu daerah sejuk di Indonesia ini.

Fadly Amran mengakui, prestasi yang selama ini diperoleh pemerintah kota Padang Panjang tak lepas dari peran serta bersama.

Dikatakannya, kolaborasi dari masyarakat, tokoh tokoh, baik tokoh adat, ulama, cadiak pandai dan bundo kanduang, berkat itulah kesuksesan demi kesuksesan itu terjadi diPadang Panjang.

"Walau pun begitu, tentu secara manusiawi tidak ada yang sempurna. Maka kami pada hari ini memohon maaf kepada seluruh warga Padang Panjang," ucap Fadly.

Ia menambahkan, untuk pencapaian kinerja reformasi birokrasi, ASN kita terbaik secara nasional. Seperti program Smart City, Inovatif Goverment Award dengan kategori Kota Terinovatif 2 kali berturut turut, tentu masih banyak lagi.

"Ini bukan karena saya, bukan karena bapak wakil, tetapi karena dari awal kita menanamkan bagaimana pembangunan ini harus kita tanamkan niatan yang baik bersama sama, tentunya dieksekusi bersama sama," pungkas Fadly. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top