Pertemuan Anggota DPRD Kota Padang bersama masyarakat didaerah pemilihan


Padang - Kedekatan antara Jupri Mak Dang dan masyarakat selalu terjalin dengan baik. Saling berkunjung selalu dilakukan untuk mengikat rasa persaudaraan antara anggota dewan dengan konstituennya.

Senin (9/10/2023), malam. Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang menerima kunjungan dari tokoh masyarakat kelurahan Piai Tanah Sirah.

Kedatangan tokoh masyarakat Piai tidak lain, selain menyatakan dukungan, yang hadir dikesempatan itu juga membicarakan persoalan pembangunan didaerah Piai supaya dapat dibantu oleh Jupri Mak Dang.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung, JupriMak Dang saat itu menyampaikan siap untuk membatu kembali daerah Piai Tanah Sirah. Dimana nantinya usulan tersebut dibuatkan proposal untuk pengajuan tahun depan.

Sudah banyak kita lakukan di Piai Tanah Sirah. Namun usulan warga tadi kita nanti akan perjuangkan. Inn Syaa Allah," ungkap Jupri Mak Dang.

Selanjutnya jam 9nya, usai menerima kunjungan warga Piai Tanah Sirah. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, bidang pemerintahan ini, juga menyempatkan hadiri undangan Majelis Taklim Mesjid At Taubah Komplek Perumahan Wisma Utama Parak Laweh.

Kesempatan itu dihadiri Ketua Mesjid dan Ketua RW dan RT. Zulfin, Tarmizi, Edi dan Arfan. Serta ketua dan anggota Majelis Taklim At Taubah.

Diketahui, Mesjid At Taubah sudah menerima bantuan dana pembangunan dari anggaran Pokir Jupri Mak Dang. Untuk pertemuan itu sendiri, merupakan pertemuan sebagai pernyataan sikap komplek wisma untuk memenangkan Jupri Mak Dang di 2024 nanti. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top