Jend Pol (P) Zulkifli. AR saat jumpa pers bersama awak media


Padang - Masjid Al Hijrah Padang Area Islamic Center yang berada dikawasan Simpang Haru berdiri diatas tanah yang dihibahkan oleh Ustadz Jendral (P) Zulkifli dengan luas 600 m2.

Masjid yang diperuntukan untuk pengembangan Islam di Kota Padang itu peletakan batu pertama oleh Jend. (P) Toni Harmanto mantan Kapolda Sumbar pada 20 Oktober 2020. 

Pada Jumat (27/10/2023 nanti akan diresmikan penggunaannya oleh Wakapolri Komjen (P) Gatot Edi Pramono.

Zulkifli saat jumpa pers bersama awak media, Senin (23/10/2023 mengungkapkan, Masjid Al Hijrah Padang Area Islamic Center murni untuk kepentingan umat.

"Al Hijrah yang artinya Berubah. Yaitu perubahan kearah yang lebih baik. Perubahan dalam konteks agama, dengan merubah tujuan dari mengejar duniawi ke kehidupan akhirat, ucap mantan Kapolres Dumai ini.

Dikatakan Zulkifli, masjid Al Hijrah dibangun dana umat. hamba Allah, para donatur dan rekan rekan Polisi dari seluruh Indonesia, menghabiskan biaya sekitar 7 miliar serta mampu menampung 300 sampai 400 orang jamaah.

"Visi dan Misi Masjid Al Hijrah Padang Islamic Center : Dari Masjid Kita Bangkit, Back To Masjid dengan kebjijakan Masjid Untuk Kita Semua," ulas Zulkifli.

Ada beberapa program yang dijabarkan, Jen. (P) Zulkifli. Masjid Al Hijrah Padang Islamic Center. Seperti Pusat Dakwah Islam, Membangun Sinergi, sertaKolaborasi dan Sobud dan Ekonomi.

Output : Masjid menjadi pusat peradaban dan pemberdayaan umat dan Outcome : umat itu bersatu dalam aqidah, berjamaah dalam ibadah bertoleransi dalam khilafiyah, santun dalam bermu'amalah bergandenga tangan dalam da'wah.

Sekilas mengenai Jendral BJP Pol (P) Zulkifli. AR. Ia merupakan Jendral Polisi yang aktif berda'wah diberbagai daerah diseluruh Indonesia. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top