Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak dang di Cengkeh dan Batung Taba


Padang - Berbagai keluhan yang diterima oleh masyarakat, baik secara informasi seluler maupun saat masyarakat itu sendiri menyampaikan pada waktu bersilaturahmi ke posko pemenangan Jupri Mak Dang.

Pada Selasa (10/10/2023), menyempatkan seharian penuh, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang melakukan kunjungan kelapangan di daerah pemilihan.

Seperti kunjungan ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini didaerah Cengkeh. Jupri Mak Dang melihat langsung abrasi banda kali yang diusulan warga.

Kemudian Jupri Mak Dang memantau bantuan pokirnya selaku anggota dewan di wilayah jalan Teratai Batung Taba yang di koordinir ole Mukhlis selaku tokoh masyarakat setempat.


Jupri Mak Dang bersama tokoh masyarakat Koto Baru dan penyerahan bola kaki kepada pemuda Gurun Laweh


Juga dari rencana pengusulan jalan kampung yang akan direalisasikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini diKoto Baru yang di koordinir Gredo selaku ketua Pemuda dan Alek selaku RT di sana.

Jupri Mak Dang juga menyempatkan bersilahtuhrahmi di lokasi Rw 03 Koto Baru yang saat itu dikoordinir Acik dihadiri tokoh masyarakat setempat.

Ia menyebutkan, diCengkeh mengenai pengusulan dan perbaikan banda bakali yang telah longsor (abrasi), dimana selama ini setiap hujan terjadi pengikisan.

Kunjungan terakhir Jupri Mak Dang diGurun Laweh dengan penyerahan bola kaki untuk pemuda. Edo selaku pemuda dan pemuda pemuda lainnya menerima langsung bantuab bola kaki dari anggota DPRD Kota Padang yang terkenal pergaul ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top