Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan


Padang - Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitu perjalanan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didaerah pemilihan, Sabtu (14/10/2023).

Tidak saja berkunjung untuk melihatkan rasa duka atas bencana kebakaran yang menimpa konstituen di Banuaran Nan XX.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini juga menyempatkan meninjau berbagai lokasi terhadap permasalah yang terjadi didaerah pemilihan caleg no urut 1 pemilihan Padang 4 dari Partai PAN tersebut. 

Bersama Yusra, Ketua KONI Kota Padang, Jupri Mak Dang melihat lokasi korban kebakaran di RT 02 RW 10 Kelurahan Banuaran juga menyertakan pemberian bantuan untuk korban kebakaran berupa sembako.

Andi, merupakan RT setempat yang hadir saat kunjungan Jupri Mak Dang atas nama warga tertimpa bencana kebakaran kesempatan itu mengucapkan terima kasig yang sebesar-besarnya.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan Mak Dang, yaitu berupa beras, minyak goreng, mie instan dan air kemasan ini dapat menolong kebutuhan pokok harian warga kita yang tertimpa musibah kebakaran ini," ungkap Andi.

Usai mengunjungi korban kebakaran, Jupri Mak Dang langsung meninjau perbaikan riol di RT 02 RW 07 kel. Banuaran dan berlanjut kelokasi pengecoran jalan di RT 02 RW 09 Lubuk Begalung.

Setelahnya Jupri Mak Dang meninjau Mulya Asri 2 kel. Kp Baru yang akan dilaksanakan pengecoran jalan lingkungan melalui Pokir sebagai Dewan.

Sebelumnya Mak Dang juga telah membantu pengecoran jalan di wilayah tersebut. Kesempatan itu Jupri Mak Dang didampingi Us selaku RW 07 Kp Baru.

Kegiatan kunjungan terakhir Jupri Mak Dang mengunjungi Sd N 19 Batung Taba. Beliau disambut oleh Kepala sekolah, Desmayanti.

Kesempatan itu Desmayanti mengusulkan kepada Jupri Mak Dang untuk membantu rehap lokal serta pengajukan bantuan kursi, meja dan komputer sekolah. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top