Zulhardi Z Latif saat terima penghargaan Lencana Melati


Sijunjung - Zulhardi Z Latif, Wakil Ketua Bidang Keuangan Usaha dan Dana (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Padang menerima tanda penghargaan Lencana Melati dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Pusat.

Penyerahan diwakili oleh Ketua KAMABIDA 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Mahyeldi, bertempat di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (14/10/2023).

Penghargaan Lencana Melati adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan kepramukaan.

Usai menerima penghargaan, Zulhardi mengucapkan, terimakasih kepada Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

"Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini serta merasa senang dan syukur atas diraihnya penghargaan ini," ucapnya.

Selanjutnya Ia menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama anggota Pramuka di Sumatera Barat khususnya Kwarcab Kota Padang atas pengorbanan tenaga, pikiran, dan pengabdiannya.

"Penghargaan ini kita persembahkan untuk seluruh aktivitas Gerakan Pramuka. Saya tidak bisa mencapainya tanpa bantuan dan dukungan dari rekan-rekan saya. Terima kasih kepada semua anggota Gerakan Pramuka yang telah berkontribusi," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top