Kegiatan anggota DPRD Kota Padang, JupriMak Dang di daerah pemilihan 4 Lubuk Begalung


Padang - Bergotong Royong (Goro) bersama warga Ampalu Pegambiran merupakan bukti kedekatan selalu dijalin Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang dengan masyarakat.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung, Jupri Mak Dang saat bergoro bersama warga, pada Minggu (8/10/2023), juga membantu sepuluh (10) sak semen untuk fasilitas umum warga.

Dihadapan Jupri Mak Dang warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, Yaitu bantuan dana sepuluh sak semen yang diterima langsung ketua pemuda setempat.

Warga juga mengungkapkan terhadap bantuan yang telah diberikan Jupri Mak Dang, seperti pembangun jalan dan perbaikan drainase untuk mengurangi dampak banjir didaerah tersebut.

Warga yang hadir saat itu juga mendoakan, agar Jupri Mak Dang dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang. Sehingga dapat membantu masyarakat yang selalu dilakukan selama menjadi anggota Dewan.

"Meski sebelum menjadi anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri selalu membantu orang lain. Beliau sebagai anggota dewan juga terbukti sudah banyak berbuat untuk masyarakat, baik itu pribadi beliau maupun secara pokir selaku dewan," ungkap ketua Pemuda setempat.

Jupri Mak Dang dikesempatan itu memberikan apresiasi atas kamauan warga yang sudah mau bergotong royong dan membuka sarana fasum yang ada untuk aktifitas olahraga maupun untuk gelanggang pertemuan warga setempat.

"Kita berharap dengan digorokan fasilitas umum ini untuk saran olahraga atau pun gelanggang pertemuan semoga menambah kekompakan warga djsini. Maka kami dengan senang hati membantu pembelian semen," ucap Jupri Mak Dang.

Kegiatan goro pun ditutup dengan foto bersama warga dengan anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang dan warga menyatakan untuk bersatu memenangkan beliau pada Februari 2024 mendatang melanjutkan amanah masyarakat dilegislatif.

Dikunjungan akhir Jupri Mak Dang di daerah pemilihan, juga bertatap muka dan berdialaog dengan tokoh masyarakat Batung Taba dan Banuaran Nan XX.(Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top