Ekspos Sumbar (Pasbar) - Bupati Pasaman Barat, Drs H. Syahiran berharap kepada Camat Gunung Tuleh (Guntul), Randy Hendrawan menjadi tokoh muda yang hebat dan mampu membawa perubahan besar kearah yang lebih baik.

Demikian dikatakan Bupati Drs Syahiran pada saat pelaksanaan serah terima jabatan Camat Guntul dari Sahdan SH kepada Randy Hendrawan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Guntul, Selasa (29/1).

Dikatakan Syahiran, hari ini kita serah terima jabatan telah kita laksanakan dan Pemkab Pasbar mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sedangkan untuk camat yang baru saya berharap mampu membawa kecamatan ini kearah yang lebih baik lagi.

"Kepada camat yang baru  juga diminta untuk senantiasa mementingkan dan menjaga kepentingan masyarakat, jangan sekali-sekali menyakiti hati masyarakat," tegasnya. 

Selain itu lanjut Syahiran, beberapa hal penting yang harus diselesaikan camat antara lain untuk segera melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sesegera mungkin, membawa perubahan yang baik dalam pencapaian visi dan misi Pemkab Pasbar.

"Kemudian melakukan kerjasama dengan Muspika serta meresapi segala persoalan yang ada ditengah masyarakat," pinta Syahiran.

Maka dari itu Pemkab Pasbar berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada camat yang lama selama menjalankan pemerintahan. Kita berharap akan terus ada perubahan dan kemajuan kearah yang lebih baik.

Sementara Ketua TP PKK Pasbar Yunisra Syahiran mengajak kepada Ketua TP PKK Kecamatan Guntul, Mitha Randy yang baru dilantik pada kesempatan tersebut, untuk menyukseskan sepuluh program pokok PKK di daerah tersebut. 

"Jadi Ketua TP PKK itu bukan pilihan, akan tetapi amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas dan akan diminta pertanggungjawabanya. Tertopang harapan kepada Ketua TP PKK kecamatan untuk menyukseskan program pokok PKK dan terus berupaya meningkatkan sumber daya perempuan dan kesejahteraan keluarga melalui program strategis PKK," tandas Yunisra.

Sertijab tersebut dihadiri langsung Asisten Setda Pasbar, Kepala OPD,Muspika Kecamatan Gunung Tuleh, Kepala Bagian Setda Pasbar, Ketua DWP Pasbar, Wali Nagari dan Tokoh masyarakat setempat. (Ron)
 
Top