Penyemprota disinfektan diwilayah kelurahan Pegambiran Nan XX


Padang - Dalam mengupayakan memutus penyebaran virus corona (covid19). Untuk kali kedua Tim Covid Kecamatan Lubuk Begalung kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Pagambiran Ampulu Nan XX, pada Jumat (5-11-2021).

Hermansyah Ketua Tim Covid19 Kecamatan Lubuk Begalung kepada expossumbar.com mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan diwilayah kecamatan Lubuk Begalung untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Sasaran penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh tim covid kecamatan dikelurahan Pagambiran Ampulu Nan XX. Sama seperti sebelum-sebelumnya, penyemprotan disinfektan yang dilakukan upaya meminimalisir penyebaran virus corona," ungkap Hermansyah.

Tidak bosan-bosannya, Kasi Trantibum PB Kecamatan Lubuk Begalung mengingatkan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid19, yaitu manjaga 3 M, Selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak Dari Kerumunan dan Selalu Mencuci Tangan.

"Kita tentu terus mengantisipasi varian virus ini jangan kembali menyebar. Untuk itu kita selalu berupaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan diwilayah kecamatan Lubuk Begalung ini," pungkas Hermasyah. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top