Camat Heriza Syafani didampingi Sekcam Lubuk Begalung, Fauzil Mahfuz dalam rangka persiapan PORKOT III tahun 2021


Padang - Menghadapi Pekan Olahraga Kota Padang (Porkot) III yang akan digelar Tanggal 15 Desember Tahun 2021, Kontingen Kecamatan Lubuk Begalung lakukan persiapan untuk berlaga pada Porkot nantinya.

Persiapan yang dilakukan antara lain memastikan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, siapa Atletnya serta Pelatih dan Officialnya.

Masing-masing cabor telah melaporkan atletnya melalui pelatih dan manager untuk bertanding membela Kecamatan Lubuk Begalung di Lantai III Kantor Camat, Kamis (2-12-2021).

Dikesempatan tersebut Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani mengatakan, kepada Atlet, Pelatih dan Official diharapkan keseriusannya dalam menghadapi Porkot ini.

"Kita bertanding membawa nama Kecamatan Lubuk Begalung bertanding untuk menang," ujar Camat Heriza Syafani mensuport para Atlet, Pelatih dan Official.

Sementara itu Wakil Ketua Kontingen Porkot Kecamatan Lubuk Begalung Fauzil Mahfuz menyampaikan, persiapan kita untuk Porkot ini sangat sedikit, oleh karena itu diminta kepada masing-masing) cabor segera melaporkan nama-nama atlet, pelatih dan officialnya.

Kemudian kata Fauzil Mahfuz setiap cabor harus membuat Rencana Anggaran Biayanya ( RAB ) karena biaya yang dikeluarkan KONI sangat terbatas.

"Mudah-mudahan apa yang kita harapkan segera terealisasi Sabtu besok," ujar Fauzil Mahfuz yang juga Sekretaris Camat Lubuk Begalung. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top