Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, melalui Kasi Trantib, Dedi menyerahkan bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung kepada warga


Padang - Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga diserahkan oleh kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX kepada perwakilan yang keluarganya tengah diisolasi mandiri, Senin (13-12-2021).

Pantauan media ini, bantuan sembako ini diberikan kepada perwakilan dari keluarga dari warga yang sedang diisolasi mandiri dirumahnya akibat terpapar covid 19 diserahkan dikantor lurah setempat.

Kesempatan tersebut, Rukmana, warga Pengambiran Ampalu Nan XX yang menerima bantuan sembako dari kelurahan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung.

"Bantuan sembako ini sangat membantu sekali terhadap keluarga kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan pak Lurah atas bantuan ini," pungkasnya.

Dikesempatan itu, Lurah melalui Kasi Trantib kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Dedi berharap bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan harian keluarga korban terpapar covid 19.

"Semoga sembako ini dapat meringankan beban biaya hidup keluarga dari warga kita yang terpapar covid 19 dan tengah diisolasi mandiri dirumahnya," pungkasnya.

Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga yang diisolasi mandiri adalah berupa sekarung beras 10 kg, minyak goreng, gula kemasan dan sarden kalengan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top