Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat memberikan kata sambutan pada pembukaan pertandingan pencak silat Porkota Padang 2021


Padang - Pertandingan atlet pencak silat se Kota di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang tahun 2021 secara resmi dibuka, Sabtu (18-12-2021) sore.

Pembukaan Porkota IPSI Kota Padang dari tanggal 18 sampai 21 Desember 2021 digelar di Aula UBH Gunung Pangilun yg di ikuti oleh 11 kecamatan se Kota Padang.

Dalam sambutannya, Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif mengatakan Porkota Padang tahun 2021 ini merupakan ajang pembuktian bagi atlet IPSI Kota Padang dalam rangka mengikuti pergelaran Pekan Olah Raga Provinsi yang akan digelar pada 2023 mendatang.

"Lebih kurang 180 atlet silat Kota Padang yang akan bertarung meraih medali pada Porkota 2021 ini," ungkap Zulhardi.

Anggota DPRD Kota Padang ini pun berharap, dari Porkota Padang 2021, semoga akan lahir atlet-atlet pencak silat yang berprestasi. 

"Selamat bertanding, jaga sportifitas dan bermainlah dengan santun. Jangan mencederai lawan tanding, karena lawan tanding juga masih merupakan saudara kita dalam lingkup IPSI Kota Padang," pungkas Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top