Lurah Batung Taba Nan XX, Gamal menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan warga terpapar covid19 yang diisolasi mandiri dirumah


Padang - Lurah Gamal menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang keluarganya terpapar covid19 dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga kelurahan Batung Taba Nan XX, Kamis (16-12-2021).

Kepada media ini, Gamal menyebutkan, bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang terpapar covid 19 dan tengah melakukan isolasi mandiri dirumah. Dan bantuan ini diterima oleh perwakilan keluarga yang terpapar covid.

Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga yang diisolasi mandiri adalah berupa sekarung beras 10 kg, minyak goreng, gula kemasan dan sarden kalengan.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban biaya hidup warga kita yang terpapar covid 19. Karena dengan diisolasi mandiri dirumah, otomatis keluarga warga yang terpapar tidak bisa lagi bekerja diluar rumahnya," pungkas lurah.

Kesempatan tersebut, Buyuang, warga Batung Taba Nan XX yang menerima bantuan sembako dari kelurahan Batung Taba mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung.

"Dengan bantuan sembako ini, keluarga kami sangat terbantu. Terima kasih kepada bapak Camat dan pak Lurah atas bantuan ini, semoga menjadi ladang ibadah," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top