Sekretaris Kelurahan Banuaran Nan XX saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga terpapar covid 19 oleh kecamatan Lubuk Begalung kepada perwakilan keluarga


Padang - Warga Banuaran Nan XX yang keluarganya diisolasi mandiri dirumah menerima bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung, bantuan tersebut diserahkan oleh kelurahan, pada Senin (6-12-2021).

Kesempatan itu, Jon Kenedy, perwakilan warga Banuaran Nan XX yang diisolasi mandiri dirumah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari bantuan pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung.

"Dengan bantuan sembako ini, keluarga kami sangat terbantu. Terima kasih kepada kecamatan dan kelurahan atas bantuan ini, semoga menjadi ladang ibadah," pungkasnya.

Kepada media ini, Seklur kelurahan Banuaran Nan XX, Eliaroza menyebutkan, bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang terpapar covid 19 dan tengah melakukan isolasi mandiri dirumah.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban biaya harian warga yang terpapar covid 19. Karena diisolasi mandiri dirumah, otomatis keluarganya tidak bisa lagi bekerja diluar rumahnya," pungkasnya.

Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga yang diisolasi mandiri adalah berupa sekarung beras 10 kg, minyak goreng, gula kemasan dan sarden kalengan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top