Kasi Trantib kelurahan Tanah Sirah Nan XX, Maswardi saat menyerahkan bantuan sembako dari kecamatan kepada perwakilan keluarga terpapar covid 19


Padang - Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga terpapar yang diisolasi mandiri dirumah dibagikan oleh kelurahan Tanah Sirah Nan XX kepada perwakilan keluarga terpapar covid19, pada Kamis (9-12-2021).

Bantuan sembako ini diberikan kepada perwakilan keluarga dari warga yang sedang diisolasi mandiri dirumahnya akibat terpapar covid 19 diserahkan langsung oleh Kasi Kesos Kelurahan Tanah Sirah Nan XX, dikantor lurah.

Dikesempatan itu, Maswardi Kasi Trantib Kelurahan Tanah Sirah Nan XX mengharapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan harian keluarga korban terpapar covid 19 dan sedang diisolasi mandiri dirumahnya.

"Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari kecamatan Lubuk Begalung, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban biaya hidup keluarga dari warga kita yang terpapar covid 19," pungkasnya.

Dikesempatan itu, Nurhayati warga Tanah Sirah Nan XX yang menerima bantuan sembako dari kelurahan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung.

Disebutnya, bantuan sembako dari kecamatan ini sangat membantu kebutuhan ekonomi keluarganya yang saat ini sedang mengalami kesulitan." Ditambah ada pula keluarga saya yang terpapar covid 19, saat ini ia diisolasi mandiri dirumah," ucapnya sedih.

Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga yang diisolasi mandiri adalah berupa sekarung beras 10 kg, minyak goreng, gula kemasan dan sarden kalengan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top