Wako Hendri Septa saat penutupan Pertandingan Cabor Tinju pada Porkota tahun 2021


Padang - Walikota Padang Hendri Septa  menutup pertandingan Cabang Olahraga Tinju Pekan Olahraga Kota Padang Tahun 2021. Dengan ditutupnya pertandingan Tinju tersebut, maka berakhir pula Cabor Tinju di Gor Bela Diri Koni, Komplek Gor. H. Agus Salim Kota Padang pada Minggu (19-12-2021).

Pada penutupan tersebut Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih, KONI beserta jajarannya dan semua Panitia pertandingan yang telah ikut menyukseskan Porkota tahun 2021.

Semua Cabor pemenang dalam pertandingan ini nantinya akan kita persiapkan untuk PORPROV yang di gelar di Kota Padang Panjang Tahun2023 nantinya.

“Insyaallah Kota Padang akan menganggarkan dana lebih kurang 3,5 Miliar semuanya digunakan  untuk kebutuhan Atlit Kota Padang pada PORPROV Tahun 2023 di Kota Padang Panjang," ujar Wako Hendri Septa.

Wako menyebutkan, kepada Atlit yang bertanding pada hari ini bukan saja dipersiapkan untuk Kota Padang, akan tetapi juga dipersiapkan untuk Sumatera Barat, bahkan kalau bisa untuk mewakili Indonesia pada pertandingan Internasional.

“Beberapa bulan yang lalu sudah ada atlet silat Kota Padang yang berhasil merebut Medali Emas pada PON di Papua. Tidak itu saja, atlet silat Kota Padang tersebut juga mewakili Indonesia pada ajang Internasional, mudah-mudahan akan diikuti oleh Atlet Cabor yang lainnya," harap wako.

Camat Heriza Syafani kalungkan medali kepada atlet tinju yang meraih juara

Kesempatan itu, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani  merasa bangga bahwa Atlet Kecamatan Lubuk Begalung pada pertandingan Tinju ini meraih juara umum.

Dari 11 atlet yang turun semuanya mendapat Medali, adapun Medali yang didapatkan adalah 7 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu. Kita merasa gembira dan bangga karena atlet-atlet kita bertanding dengan sungguh-sungguh, hal ini membawa kebanggaan bagi Kecamatan Lubuk Begalung," ungkapnya.

Untuk itu, Heriza pun berharap, tentunya kepada atlet jangan berbangga dahulu, karena nantinya masih banyak Iven-iven yang akan dihadapi kedepannya seperti Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) yang sedianya dilaksanakan Tahun 2023. (Tim Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top