Edmon


Padang - Menjelang akhir pergantian tahun 2021 untuk menuju tahun 2022, Pemerintah Kota Padang melakukan himbauan bagi seluruh pelajar yang bernaung dilingkungan dinas pendidikan Kota Padang untuk melaksanakan kegiatan muhasabah diMasjid maupun Mushalla yang berada dilingkungannya.

Anggota DPRD Kota Padang, Edmon dari fraksi PKS sangat mengapresiasi yang telah dilakukan Pemko Padang dengan mengedarkan himbauan pada pengurus Masjid maupun Mushalla agar memfasilitasi muhasabah bagi pelajar-pelajar yang berada di lingkungan masjid.

Kepada wartawan ini, Jumat, (31-12-2021), Edmon mengatakan, muhasabah merupakan intropeksi diri dari apa saja yang dilakukan selama setahun ini. Apa-apa saja yang akan diperbaiki pada tahun depan, 2022 dan yang belum terlaksana, terutama dalam hal perbaikan ibadah bagi kita.

"Mungkin selama ini banyak kekurangan kita dalam berbagai hal. Tentu didalam tahun 2022 kita dapat mengisi berbagai kegiatan positif. Kepada anak-anak pelajar kita, dengan bermuhasabah diri pada akhir tahun, akan membuat pendidikan di Kota Padang akan semakin baik," ungkap Politisi PKS ini.

Sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, dibidang Ekonomi dan Pendapat Edmon yang merupakan putra Indarung ini pun berharap, agar Kota Padang di tahun 2022 akan semakin baik lagi dalam peningkatan PAD.

"Maka dengan adanya peningkatan ekonomi di Kota Padang sebagai ibukota Provinsi Sumatera Barat dapat betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan Kota Padang benar-benar menjadi ikon bagi kabupaten/kota lainnya," pungkas Edmon. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top