Wawako Ekos Albar saat Apel pagi diMako Sat Pol PP Padangl


Padang - Wakil Walikota Padang, Ekos Albar, apresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sudah konsisten dalam melaksanakan tugas Penegakan Perda dan Perkada di Kota Padang.

Hal tersebut di sampaikan Ekos Albar dalam Apel Gelar Pasukan Pada Selasa pagi (11/7/2023) di lapangan Apel Pamong Praja Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

"Saya selalu mengikuti perkembangan terkait tugas Satpol PP Padang yang sudah konsisten dalam Penegakan Perda," ujar Wakil Walikota Padang, Ekos Albar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Padang ini, juga memotivasi seluruh personil agar jangan ada yang mengeluh, Satpol PP adalah garda terdepan dari Pemko Padang untuk menciptakan Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat. 

"Atas dedikasi yang telah personil lakukan, mewakilipemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih," ungkap Wako.

Lebih lanjut Ekos Albar berharap, ke depan agar seluruh personil diberikan pelatihan. Sehingga semakin baik dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

Sementara itu Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Wakil Walikota laksanakan pengambilan Apel di Mako Satpol PP.

Ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan oleh Wakil Walikota Padang.

"Tentu ke depannya kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat akan lebih di tingkatkan. Sehingga Kota Padang akan semakin tertib dan tentram," pungkas Mursalim. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top