Pembina Go KWT Kota Padang, Pun Ardi *Sumber foto" Sigap"


Padang - Kelompok Wanita Tani (KWT) Ikhwatunnisa yang berada di RW VII kelurahan Parupuk Tabing ikuti Lomba Ketahanan Pangan Tk Provinsi Sumbar

Lomba akan dilaksanakan pada awal Agustus 2023 ini. Pun Ardi selaku Pembina GO-KWT Kota Padang mengungkapkan, sesuai informasi yang kami dapat dari Pemko Padang via Dinas Pangan kota Padang bahwa KWT Ikhwatunnisa Parupuk Tabing terpilih mewakili Lomba Profil KWT tingkat Kota Padang tahun 2023.

"Itu akan dilaksanakan penilaiannya pada awal Agustus 2023 ini. Kita harap kebersamaan dalam memajukan Kelurahan Parupuk Tabing ini. Semoga kita se ayun se langkah. Basamo mako manjadi," tutur Pun Ardi.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini berharap, adanya dukungan dan kerjasama dari Lurah - lurah dan tokoh serta masyarakat di kelurahan Parupuk Tabing untuk bisa memberikan support baik berupa moril maupun materil.

"Adapun hal yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut nantinya adalah penambahan bibit sebagai media tanam untuk dibagikan ke warga, penambahan pajangan struktur dan perbuatan Profil KWT," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top