DPRD Kota Padang


Padang - Rombongan Super Besar Walikota Padang ke Rakernas Apeksi Makasar 10-14 Juli 2023 dikritik DPRD Kota Padang. Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry menyayangkan rombongan super walikota Padang.

"Kami sangat menyayangkan saudara Walikota membawa rombongan super besar ke acara APEKSI ke 16 di Makasar, Sulawesi Selatan. Hampir semua pejabat eselon 2 beserta seluruh camat dan Lurah se kota Padang yang dibawa dalam rombongan tersebut," ujarnya diakun fb Djunaidy Hendry baru-baru ini.

Dikatakannya, seharusnya walikota hanya memboyong beberapa OPD saja, bergantung yang berkepentingan dalam kegiatan APEKSI. Dua atau tiga dinas yang berangkat itu sudah cukup, tidak harus semuanya, apa kepentingannya.

"Walau bagaimanapun keberangkatan rombongan besar ini tersebut tentu akan berpengaruh terhadap layanan publik di kota Padang dan akan membebankan kepada keuangan daerah," tutur ketua fraksi PKS DPRD Kota Padang ini.

"Terkhusus saat sekarang, dimana kota Padang sedang berusaha menjaga kemampuan keuangan daerahnya pasca covid 19. Ditambah rendahnya PAD Kota Padang saat ini," pungkasnya. (H.Djunaidy Hendry, ST / Ketua Komisi 1 DPRD Padang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top