Pun Ardi saat berikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Koto Tangah


Padang - Kepadulian selalu ditunjukan Pun Ardi, S. Ag. Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini pun cekatan memberikan bantuan kepadanwarga terdampak bencana banjir di Kota Padang pada Jumat (14/7/2023) dinihari.

Jumat itu pun Anggota fraksi PKS ini terjun langsung memberikan bantuan dan makanan kepada korban banjir.

Diketahui banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kota Padang, tidak hanya merugikan materil masyarakat, namun juga terdampak kepada kebutuhan pangan.

Pun Ardi menyebutkan, disituasi bencana banjir yang terjadi, masyarakat lebih membutuhkan makanan. Mereka belum memikirkan mengenai barang ataupun materilnya.

"Jadi yang dibutuhkan itu adalah untuk makan. Karena itu kita lebih dahulu memberikan bantuan makan bagi korban bencana banjir," ucap Pun Ardi.

Dikatakan Pun Ardi, banjir memang merata diseluruh wilayah Kota Padang, Lebih parah kemungkinan wailayah Dadok Tunggul Hitan dan disebagian lainnya di kecamatan Koto Tangah.

"Kita berharap tidak ada korban jiwa pada bencana banjir ini. Juga kepada pemko untuk bisa mencarikan solusi terhadap persoalan ini, terpenting saat ini pemerataan bantuan untuk warga kita yang tertimpa banjir," pungkas Dewan dermawan ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top